BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2021 akan segera berakhir beberapa jam lagi. Inter Milan mengambil keputusan mempertahankan Christian Eriksen dan Ivan Perisic.

Sebelumnya, Inter sempat berencana melepas Christian Eriksen pada pertengahan musim. La Beneamata mencari jalan keluar untuk Eriksen yang tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Baca Juga:

Negosiasi Pertukaran Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez Mandek

Inter Tolak Ide Pertukaran Christian Eriksen dengan Edin Dzeko

Paul Pogba Klaim Zlatan Ibrahimovic Antirasial

Ivan Perisic

Penawaran pun berdatangan. Tottenham Hotspur menjadikan Eriksen sebagai pengganti Dele Alli yang didekati Paris Saint-Germain. Sementara itu, Leicester City menghubungi agen Eriksen.

Namun, Inter berubah sikap jelang penutupan bursa transfer. Selain karena tidak ada tawaran yang sesuai, Inter juga mulai merasakan manfaat Eriksen dalam skuad.

Pemain asal Denmark tersebut tampil apik ketika ditempatkan sebagai pengganti Marcelo Brozovic. Dengan begitu, Inter tidak perlu lagi mencari pemain yang bisa menggantikan posisi Brozovic.

Selanjutnya, menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Inter Milan juga mempertahankan Ivan Perisic. Inter tak bersedia melepas Perisic ke Everton.

Satu di antara isu menaik lain yang melibatkan Inter adalah soal pertukaran Alexis Sanchez dengan Edin Dzeko. Untuk transfer tersebut, CEO Inter, Giuseppe Marotta, memberikan penjelasan.

"Kami tidak akan membeli atau menjual pemain hari ini. Christian Eriksen akan bertahan. Pertukaran Dzeko dengan Sanchez bersama Roma sudah berakhir," ulas Marotta.