Dean Henderson Ditakdirkan Jadi Kiper Nomor Satu Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 15 Juni 2020
Dean Henderson Ditakdirkan Jadi Kiper Nomor Satu Manchester United
Dean Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan Dean Henderson masih masuk dalam rencana jangka panjangnya. Ia berniat menjadikan kiper berusia 23 tahun itu sebagai andalan dalam beberapa musim ke depan.

Manchester United memang masih menjadi pemilik sah Henderson. Setan Merah tengah meminjamkan sang pemain ke Sheffield United sejak musim lalu.

Solskjaer mengaku terus memantau perkembangan Henderson. Ia disiapkan sebagai penerus David De Gea yang mulai sering melakukan blunder.

Baca Juga:

Demi Tiket Liga Champions, Manchester United Diminta Tak Terlambat Panas

Ingin Datangkan Donny van de Beek, Manchester United Korbankan Satu Pemain

Barcelona Tidak Berminat Jual Ansu Fati ke Manchester United

"Dean telah membuat beberapa pilihan hebat selama bertahun-tahun dan telah berkembang secara fantastis. Kami masih mempertimbangkan dimana dia akan bermain musim depan, tetapi belum diputuskan," kata Solskjaer dilansir dari Goal.

Bersama Sheffield, penampilan Henderson memang kian matang. Ia menjadi salah satu kiper terbaik di Premier League 2019-2020 yang notabene merupakan musim debutnya.

Berstatus sebagai tim promosi, Sheffield United menjelma menjadi salah satu kuda hitam. The Blades bahkan menjadi klub dengan jumlah kebobolan paling sedikit kedua di Premier League musim ini dengan 25 gol dari 28 laga.

"Dia mendapatkan pengalaman yang luar biasa musim ini. Dia telah melakukan beberapa peningkatan dan membuktikan akan menjadi pemain nomor satu Inggris dan Man United," tambahnya.

Manchester United kerap kesulitan menemukan kiper yanag tepat untuk menjaga gawang mereka. Menarik melihat bagaimana Henderson menjawab tantangan tersebut.

Dean Henderson Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan