Dean Henderson Merasa Dibohongi Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 03 Agustus 2022
Dean Henderson Merasa Dibohongi Manchester United
Dean Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Dean Henderson tak bisa menutupi kekecewaannya kepada Manchester United. Ia merasa dibohongi oleh raksasa Inggris tersebut usai menghabiskan satu musim penuh untuk duduk di bangku cadangan.

Henderson kini memang telah kembali meninggalkan Manchester United. Ia hengkang ke Nottingham Forest dengan status pinjaman.

Keputusan itu diambil Henderson setelah hanya tampil tiga kali sepanjang musim 2021-2022. Padahal ia sempat dijanjikan menjadi kiper utama menggantikan David De Gea.

Baca Juga:

Tinggalkan Manchester United, Dean Henderson Senang

Erik ten Hag Datang, Posisi David de Gea Terancam

De Gea Positif COVID-19, Henderson Jadi Starter Kontra Tottenham di Hari Ulang Tahun

“Saya menolak begitu banyak tawaran peminjaman bagus musim panas lalu karena alasan itu (dijanjikan tempat utama). Mereka tidak akan membiarkan saya pergi,” katanya kepada talkSPORT.

"Namun saya menjadi frustrasi karena duduk (menjadi cadangan) di sana dan menghabiskan 12 bulan benar-benar kriminal, di usia saya. Saya marah."

Henderson memang digadang-gadang akan menjadi kiper utama Manchester United sebelum musim 2021-2022 dimulai. Pada musim sebelumnya, ia memang sempat menggeser posisi De Gea yang performanya mulai menurun.

Henderson sangat percaya diri mengemban tanggung jawab tersebut. Sayangnya ia justru terinfeksi virus corona dan memaksanya absen sementara waktu.

Manchester United pun kembali mengandalkan De Gea sejak awal musim. Sayangnya, kiper berkebangsaan Spanyol itu kembali menemukan performa terbaik.

"Pembicaraan yang saya lakukan setelah keluar dari skuad Piala Eropa adalah bahwa Anda kembali ke sini untuk menjadi penjaga gawang nomor satu. Sayangnya saya terkena Covid lalu tidak ada yang menindaklanjuti dengan apa pun yang mereka katakan kepada saya," tambahnya.

Lengsernya Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer tak membuat peruntungan Henderson berubah. Ralf Rangnick sebagai caretaker tetap mengandalkan De Gea sebagai kiper utama.

Era baru Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag tak membuat Henderson antusias. Ia memilih pergi ketimbang berjuang merebut kepercayaan dari sang juru taktik anyar.

"Saya belum sempat berbicara dengan Erik ten Hag sebelum dipinjamkan. Saya tidak benar-benar ingin manajer datang dan dapat melihat saya dalam pelatihan karena saya tahu dia mungkin ingin mempertahankan saya," tutupnya.

Dean Henderson Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan