Dear PSSI, Andritany Ardhiyasa Punya Tuntutan soal Liga 1 2020/2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 06 Januari 2021
Dear PSSI, Andritany Ardhiyasa Punya Tuntutan soal Liga 1 2020/2021
Andritany Ardhiyasa (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, ingin PSSI bisa memutuskan segera nasib dari lanjutan kompetisi Liga 1 2020/2021. Andritany menilai, jika tidak ada kepastian, tim akan sulit untuk menggelar persiapan.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Wakil Presiden Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) ini, masa persiapan yang ideal untuk para pemain adalah empat sampai enam minggu.

Baca Juga:

APPI Desak PSSI Putuskan Nasib Kompetisi demi Kontrak Pemain

Keputusan Nasib Lanjutan Liga 1 2020/2021 Bisa Keluar Hari Ini

“Masa persiapan yang ideal bagi pesepak bola profesional adalah 4 (empat) hingga 6 (enam) minggu sebelumnya. Kurang dari itu akan sangat berisiko bagi pesepak bola," kata Andritany seperti dilansir dari laman resmi APPI, Selasa (5/1).

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus berupaya untuk bisa menggelar kompetisi pada 1 Februari mendatang. Namun sampai sekarang belum ada surat balasan dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terkait dengan izin keramaian kompetisi.

Setelah itu, PSSI akan melakukan Rapat Komite Eksekutif (Exco) yang akan digelar pada pertengahan Januari 2021 mendatang. Rencananya Rapat Exco tersebut akan membahas beberapa hal, salah satunya adalah kepastian lanjut atau tidaknya kompetisi.

Breaking News Persija jakarta Andritany Ardhiyasa Liga 1 Appi
Posts

4.871

Bagikan