Dear Teja Paku Alam, Jangan Sampai Wander Luiz Cetak Gol

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 10 Februari 2022
Dear Teja Paku Alam, Jangan Sampai Wander Luiz Cetak Gol
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung akan berhadapan dengan PSS Sleman. Laga lanjutan Liga 1 2021/2022 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2).

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos memastikan kesiapan timnya. Hal itu, dikatakannya sesuai dengan pesan yang disampaikan pelatih Robert Rene Alberts.

"Saya datang ke sini untuk membantu tim kami, membantu Persib memaparkan program yang dibuat oleh coach Robert dan tim pelatih lainnya. Untuk laga besok saya rasa semua pemain di dalam tim sudah siap menatap laga penting melawan PSS Sleman, bagaimana melihat kemungkinan bisa meraih kemenangan atas PSS Sleman. Tapi saya percaya tim ini, semua pemain akan mengerahkan kemampuan terbaiknya di lapangan besok," ujar Luizinho Passos dalam jumpa pers via zoom sebelum laga, Kamis (10/2).

Pelatih asal Brasil ini juga mengaku mendapatkan tugas untuk kembali mendampingi timnya di sisi lapangan saat pertandingan berlangsung. Sebab beberapa pelatih Persib lainnya, masih diharuskan menjalani karantina usai dinyatakan positif terpapar COVID-19.

"Sama seperti laga sebelumnya, coach Robert terus berkomunikasi dengan saya di pertandingan. Saya rasa itu hal yang penting. Ini kedua kalinya saya membantu tim di lapangan. Dan saya berharap di laga berikutnya kami bisa bersama-sama lagi untuk Persib. Saya tahu PSS Sleman bukan lawan yang mudah tapi saya rasa Persib bisa mendapatkan tiga poin karena itu hal yang penting, itu target dari Persib Bandung," tegasnya.

Baca Juga:

Persib Tunduk Aturan LIB soal Polemik Perbedaan Hasil PCR di Liga 1

Beckham: Kalau Main di Timnas Fisik dan Mental Harus Diperkuat

Waspadai Wander Luiz

Terkait mengenai penampilan Wander Luiz bersama PSS Sleman, pelatih berkepala plontos ini memastikan kewaspadaannya. Sebab, dia mengaku sangat mengetahui Wander Luiz lantaran sebelumnya sama-sama membela Persib Bandung.

"Saya sudah mengenal dia selama dua tahun dan dia adalah pemain yang bagus dan sosok pribadi yang baik juga. Tapi saya harap meski dia mengerahkan kemampuan terbaiknya, kami bisa memberikan penampilan yang lebih baik di pertandingan," ujarnya.

"Saya harap Teja (kiper Persib) besok bisa kembali fokus untuk melakukan yang terbaik di pertandingan dan membuat Luiz tidak bisa mencetak gol. Itu target saya bersama Teja, karena saya adalah pelatih kiper. Saya bicara kepada Teja untuk fokus, mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk membantu tim," tegasnya kembali.

Meski demikian, Luizinho Passos belum mengetahui kabar lebih lanjut mengenai kondisi para pemainnya. Terutama yang sebelumnya positif terpapar COVID-19.

"Saya rasa untuk hal itu harus menunggu kabar dari dokter dan lebih baik ditanyakan kepada dokter," jelasnya.

Luizinho Passos memastikan Persib tidak bisa memainkan tiga pemainnya yakni Kakang Rudianto, Bayu Mohamad Fiqri dan Beckham Putra Nugraha. Ketiganya tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-23 di Kamboja.

"Iya, mereka tiga pemain yang bagus dan bergabung dengan tim nasional U-23. Tapi Persib Bandung adalah tim yang besar dan punya banyak pemain bagus di sini. Saya harap besok pemain yang masih berada di sini bisa memberikan kemampuan terbaiknya untuk Persib dan meraih tiga poin," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSS Sleman Liga 1 Teja paku alam Wander luiz Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan