Debat Tim Paling Populer di Los Angeles: Clippers Tak Akan Bisa Lampaui Lakers

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 22 Juli 2019
Debat Tim Paling Populer di Los Angeles: Clippers Tak Akan Bisa Lampaui Lakers
LeBron James (Zimbio)

BolaSkor.com - Kota Los Angeles memanas jelang NBA musim 2019-20. Adalah fakta, baik Los Angeles Clippers maupun Los Angeles Lakers melakukan pembelian besar jelang musim baru.

Lakers merekrut Anthony Davis untuk mendampingi bintang utama mereka, LeBron James. Sedangkan Clippers lebih mentereng.

Baca Juga:

Amerika Serikat Minus James Harden di Piala Dunia Basket

Pemerintah Beri Dukungan Penuh untuk Timnas Basket dan FIBA World Cup 2023

Tim ini meminang dua pebasket dengan jam terbang tinggi: Kawhi Leonard dan Paul George. Kehadiran Leonard, yang baru saja mengantarkan Toronto Raptors dan George, diyakini membuat Clippers bisa mengancam kenyamanan Lakers sebagai tim paling populer di Los Angeles.

Tapi eks pebasket NBA, Jalen Rose menyebut Clippers tak akan pernah bisa melampaui popularitas Lakers, meski sudah diperkuat pemain sekaliber Leonard dan George.

"Lakers sudah meraih gelar juara 16 kali. Tentu saja mereka akan semakin memiliki lebih banyak fans dan juga gelar," kata Rose.

"Lakers juga punya LeBron James, pemain ikonik yang levelnya masih sangat tinggi. Ditambah Davis, yang saya prediksi bisa memperkuat Lakers sangat lama," tambahnya.

Lebih lanjut Rose meyakini, kekuatan Clippers bakal bertambah dengan kehadiran Leonard maupun George. Tapi keduanya bukan tipe pemain flamboyan, yang bisa membuat Clippers disukai banyak fans.*

Los Angeles Clippers Los Angeles Lakers Breaking News NBA
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan