Debuchy Ingin Tinggalkan Arsenal

genjigenji - Jumat, 30 Desember 2016
Debuchy Ingin Tinggalkan Arsenal

Debuchy Ingin Tinggalkan Arsenal-Mathieu Debuchy belum lama ini mengaku bahwa ia memiliki hubungan yang buruk dengan Arsene Wenger. Mantan bek Newcastle itu mengungkapkan ketidak puasannya karena masih bermain di Arsenal.

Pada akhir Januari lalu Debuchy hampir bergabung dengan Manchester Unites, namun Wenger memutuskan untuk tidak memberikan izin, dan justru mengirim sang pemain dengan status pinjaman ke Bordeaux.

Selain itu, Debuchy juga dikabarkan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Fiorentina dan Espanyol di musim panas, namun gagal, sekaligus memaksa pemain berusia 31 tahun bertahan di Emirates setidaknya hingga Tahun Baru.

Debuchy lantas mengatakan di The Mirror: "Apa yang ingin saya lakukan di bursa berikutnya? Saya ingin jalan keluar. Saya ingin tantangan baru, untuk kembali terlibat, melakukan tugas saya dengan baik. Saya merindukan antusiasme itu."

"Saya punya kans menjelang ditutupnya bursa. Sayangnya, klub tidak ingin melepas saya. Saya menjalani pra-musim yang bagus. Saya memberikan semuanya di laga perdana. Saya tidak masuk skuat. Itu seperti tamparan keras untuk saya."

"Tawaran dari Manchester United mengejutkan, namun pelatih mengatakan tidak. Saya lebih senang ditransfer langsung ke tim lain, namun saya hanya pengawai di sini. Jika klub mengatakan tidak, apa yang bisa saya lakukan?"

Arsenal Arsene Wenger Mathieu Debuchy Newcastle United Manchester United Jose Mourinho
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan