BolaSkor.com - Amad Diallo tidak akan menunggu terlalu lama untuk melakoni debutnya bersama tim utama Manchester United. Hal itu ditegaskan langsung oleh manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Diallo baru diresmikan sebagai rekrutan anyar Manchester United Januari ini. Meskipun kesepakatan transfernya dari Atalanta sudah dibuat pada hari terakhir bursa transfer musim panas.

Banyak pihak menilai Diallo akan lebih dulu dimatangkan bersama tim kelompok umur Manchester United. Hal itu tak lepas dari usianya yang baru menginjak 18 tahun.

Baca Juga:

Prediksi Fulham Vs Man United: Statistik Tak Menguntungkan Tuan Rumah

Mengantongi Formula Kalahkan Liverpool, Solskjaer Tak Sabar Tunggu Duel Berikut

Pogba Main di Posisi Tak Lazim, Solskjaer Berikan Penjelasan

Amad Diallo dalam sesi latihan Manchester United

Solskjaer nampaknya cukup terkesan dengan kualitas Diallo. Maka dari itu ia langsung menempatkan sang pemain di tim utama.

"Dia (Diallo) bisa menguasai bola, dia menikmati latihan dan membuat perbedaan dalam latihan yang sangat luar biasa untuk pemain seusianya," kata Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

Solskjaer awalnya tidak mau terburu-buru memberikan debut kepada Diallo. Ia ingin sang pemain siap secara fisik untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Namun performa yang ditunjukkan Diallo selama sesi latihan membuat Solskjaer berubah pikiran. Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu bisa melakoni debut kurang dari sebulan sejak kedatangannya.

"Debutnya mungkin lebih cepat dari (empat atau lima pekan), siapa tahu? Dia sudah pasti beradaptasi dengan baik, para pemain telah menyukainya, dia karakter yang sangat baik, anak yang sangat sopan, tersenyum dan bekerja sangat keras," tambahnya.

Diallo bisa menjadi opsi baru di sisi kanan penyerangan Manchester United. Solskjaer nampak belum menemukan sosok yang tepat untuk mengisi posisi ini.