BolaSkor.com - Pemain muda Timnas Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, akhirnya menjalani debut bersama Jong Utrecht. Debut ini dijalani Bagus Kahfi saat Jong Utrecht menghadapi TOP Oss di KNVB Sportcentrum, Utrecht, Kamis (29/7) malam waktu setempat.

Bagus turun sebagai pemain pengganti dengan menggunakan jersey nomor punggung 22. Sayang, Bagus tak mencetak gol dalam laga tersebut. Laga juga berkesudahan 1-3 untuk keunggulan lawan.

Meski begitu, Bagus merasa bersyukur bisa menjalani debut bersama Jong Utrecht. Ia pun berterima kasih kepada pelatih Darije Kalezic.

Baca Juga:

Bagus Kahfi, Cerita Sosok Darije Kalezic hingga Ucapan Bahasa Indonesia

Asnawi Mangkualam Bahar Menginspirasi Bagus Kahfi

"Sebuah momen yang tak terlupakan. Tapi ini baru permulaan. Terima kasih untuk semua orang yang membantu saya sejauh ini, terutama tim pelatih untuk kesempatan besar ini. Ingat, kerja keras selalu membuahkan hasil," tulis Bagus Kahfi dalam unggahan foto di laman Instagram pribadinya.

Bagus Kahfi masuk ke skuat Jong Utrecht untuk kompetisi kasta kedua sepak bola Belanda, Eerste Divisie musim 2021/2022. Sebelumnya, Bagus Kahfi harus absen selama enam bulan untuk memulihkan kondisi 100 persen pasca cedera.