BolaSkor.com - Imam Pathurohman mencatatkan debutnya bersama Persija Jakarta di Liga 1 2021/2022. Imam diturunkan Angelo Alessio sebagai pemain pengganti di pertandingan pekan ke-15 kontra TIRA-Persikabo, Jumat (3/12) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut Imam masuk untuk menggantikan Dwiki Arya pada menit ke-65. Debut Imam berakhir manis karena Persija berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas TIRA-Persikabo.

Meski demikian, Imam merasa kurang puas. Ia mengaku ke depannya ingin lebih berkontribusi untuk tim.

Baca Juga:

Diego Michiels Bicara Terkait Hasrat Kembali ke Timnas

Rasa Campur Aduk Robert Rene Alberts Usai Persib Kalahkan Madura United

"Kalau berbicara ekspektasi tentu masih kurang memuaskan. Sebab, saya belum bisa membantu tim dari awal," kata Imam.

"Tapi menurut saya pribadi tidak terlalu mengecewakan, terlebih hasilnya bagus,” ujar pemain kelahiran Bandung, 31 Mei 1994 itu menambahkan.

Imam menyebut hasil positif yang didapat saat menghadapi TIRA-Persikabo akan jadi modal bagus untuk Persija dalam menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Macan Kemayoran, julukan Persija, sudah ditunggu PSM Makassar pada laga pekan ke-16 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12) malam WIB.

"Saya yakin tim akan bangkit karena para pemain punya tekad untuk itu," ujar mantan pemain Pelita Bandung Raya tersebut.