Debut bersama Timnas Indonesia Berakhir Kekalahan, Ini Ungkapan Beto Goncalves

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Juni 2018
Debut bersama Timnas Indonesia Berakhir Kekalahan, Ini Ungkapan Beto Goncalves
Alberto 'Beto' Goncalves. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Alberto Goncalves melakoni debut bersama Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5) malam. Beto, panggilan striker naturalisasi milik Sriwijaya FC itu dimainkan sejak awal pertandingan.

Meski tak mencetak gol, kehadiran Beto membuat permainan skuat Garuda berbeda. Beto mencetak satu assist untuk gol yang dibuat Septian David Maulana pada menit ke-48.

Beto ditarik pada menit ke-72 untuk digantikan Lerby Eliandry. "Saya senang memperkuat Timnas dan main untuk negara. Saya sudah 13 tahun di sini," kata Beto usai pertandingan.

Beto sedikit sedih karena Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018 menelan kekalahan. "Tujuan kami menang, tapi harus kalah. Tapi saya sudah kerja keras di laga ini. Setiap menit saya kerja keras karena itu karakter saya."

"Seperti pelatih bilang, kami banyak peluang. Thailand yang punya sedikit peluang bisa meraih hasil positif. Kami harus koreksi, supaya di laga berikut lebih tenang dalam penyelesaian akhir."

"Saya juga senang dengan teman-teman. Mereka bagus dan sebelumnya menyambut saya. Saya membuat assist dalam laga ini," tambah striker 36 tahun itu.

Breaking News Alberto goncalves Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan