BolaSkor.com - Andrea Iannone pernah memperkuat dua tim pabrikan top: Ducati dan Suzuki. Namun di MotoGP 2019, ia kembali membuka lembaran baru dalam kariernya.

Pasalnya Iannone bakal memperkuat tim pabrikan terlemah di grid MotoGP saat ini, Aprilia. Oleh karena itulah, ia enggan memasang target muluk musim ini.

Baca Juga:

Bos Honda Prediksi Jorge Lorenzo akan Kesulitan di MotoGP Qatar

MotoGP 2021 di Lombok, Yamaha Indonesia Tidak Berniat Turunkan Pembalap Lokal

"Secara umum, saya tidak berharap banyak. Saya selalu berpikir positif. Tapi dengan semua pertimbangan, sangat penting buat kami musim ini untuk finis setiap lomba," kata Iannone.

"Kami memulai dengan baik, terus berkembang setiap akhir pekannya dan pada akhirnya, kami akan melihat di mana posisi finis kami," lanjutnya.

Petinggi Aprilia sendiri memasang target bisa secara konsisten tembus 10 besar setiap lombanya. Jika melihat hasil tes pra-musim, rekan setim Iannone, Aleix Espargaro beberapa kali bisa meraihnya.

Namun Espargaro juga belum yakin apakah motor Aprilia RS-GP bisa konsisten bersaing masuk 10 besar. "Yang pasti motor 2019 sudah lebih baik ketimbang tahun lalu," Espargaro menuturkan.

"Tapi saya masih belum yakin apakah tim telah siap untuk finis 10 besar setiap lombanya. Mari mencoba dan lihat seberapa dekat kami dan seberapa jauh kami," lanjutnya.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com