Debut di Timnas Berujung Kekalahan, Spaso: Saya Akan Kerja Keras Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 19 November 2017
Debut di Timnas Berujung Kekalahan, Spaso: Saya Akan Kerja Keras Lagi
Ilija Spasojevic (rompi) saat berlatih bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic menjalani debutnya di Timnas Indonesia. Debut itu ditorehkan Spaso saat menjadi starter pada laga Timnas kontra Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17) malam WIB.

Spaso hanya bermain hingga menit ke-72. Pelatih Timnas, Luis Milla menggantikan Spaso dengan Septian David Maulana.

Sayang, debut pemain Bhayangkara FC itu berakhir dengan kekalahan. Timnas menyerah 0-1 dari Suriah U-23 melalui gol yang dicetak oleh Mouhammad Anez pada menit ke-84.

Spaso meminta maaf belum bisa memberikan kemenangan untuk Skuat Garuda. Meski begitu, ia berjanji akan berusaha lebih keras lagi untuk membawa Timnas meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Ini pertandingan debut saya, dan saya mau berterima kasih untuk PSSI, terima kasih kepada pelatih yang memanggil saya dan juga makasih kepada teman-teman media," ungkap Spaso selepas laga.

"Saya mau mohon maaf karena belum bisa memberikan kemenangan, tapi ini awal dan kami masih punya waktu. Sekarang, tinggal kami semua kerja keras sama-sama ke depan untuk bisa lebih baik. Ini semua terjadi begitu cepat. Tentu saja saya senang bisa merasakan atmosfer bermain di Timnas, tapi saya juga sedih belum bisa memberikan kemenangan. Tapi ini masih awal dan saya yakin nanti kami kerja keras untuk bisa lebih baik lagi ke depan."

Ilija spasojevic Timnas Indonesia Suriah U-23
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan