Debut di Timnas Tertunda, Sandy Ibrahim Mesti Lebih Sabar

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 19 Februari 2021
Debut di Timnas Tertunda, Sandy Ibrahim Mesti Lebih Sabar

BolaSkor.com - Batalnya Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 di Doha, Qatar, meninggalkan sesal di hati Sandy Ibrahim. Debut Sandy di tim Garuda tertunda akibat kejadian itu.

Padahal, Sandy sudah menantikan momen berseragam tim nasional basket Indonesia. Seharusnya, Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 menandai debutnya di tim Garuda 5on5.

Sebelumnya, Sandy lebih sering membela tim nasional 3x3 Indonesia. Di SEA Games 2019, penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta itu sukses menggondol medali perak.

“Lumayan kaget dan kecewa saat tahu Qatar batal menjadi tuan rumah. Pengumumannya juga last minute,” ujar Sandy.

Baca Juga:

Team LeBron Vs Team Durant Warnai NBA All Star 2021

Hasil NBA: LaVine Trengginas, Bulls Menggebrak

Namun, Sandy bisa memahami di balik pembatalan Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021. “Ini tidak bisa kita kontrol. Semoga cepat ada solusi atau kabar baik di mana kita bisa bertanding,” ujar Sandy.

Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 seharusnya berlangsung pada 17-22 Februari di Doha, Qatar. Namun, akibat pandemi Covid-19 yang tidak terkendali di negara tersebut, FIBA terpaksa membatalkan kualifikasi.

Ada tiga grup yang seharusnya menjalani Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 di Qatar yakni A, B, dan E. Adapun Indonesia dijadwalkan berjumpa dengan Korea Selatan, Thailand, serta Filipina.

Breaking News Basket IBL Sandy Ibrahim FIBA
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan