Debut Frank De Boer Bersama Inter Telan Kekalahan

satriasatria - Senin, 22 Agustus 2016
Debut Frank De Boer Bersama Inter Telan Kekalahan
©zimbio.com

Debut Frank De Boer Bersama Inter Telan Kekalahan- Frank de Boer menjalani start buruk memimpin Inter Milan di laga perdana Serie A. Hasilnya, pelatih asal Belanda itu harus meratapi kekalahan dari Chievo Verona.

Il Nerazzurri menyerah 0-2 dari tuan rumah Chievo pada pertandingan yang dihelat di Stadio Bentegodi, Minggu (21/08/16).

De Boer yang diplot menggantikan posisi Roberto Mancini menjelang Liga Italia dimulai mengaku punya banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

"Kami sangat kecewa dengan hasil ini dan punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan," kata De Boer seperti dilansir Football Italia.

"Saya yakin kami akan lebih baik dari segi fisik maupun permainan. Pekan depan kami akan mencoba tampil lebih baik."

Mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut mengaku masih membutuhkan banyak waktu untuk meramu kolektivitas tim Nerazzurri. Apalagi De Boer hanya memiliki kesempatan menjalani satu laga persahabatan setelah 11 hari mendarat di Giuseppe Meazza.

Juru taktik berusia 46 tahun itu mencoba melakukan adaptasi dengan menggunakan tiga pemain belakang dengan kondisi Antonio Candreva yang belum sepenuhnya bugar.

"Saya rasa tingkat kebugaran para pemain turut memengaruhi tempo permainan kami dan itulah mengapa saya memutuskan menggunakan tiga bek," ujarnya.

"Kami hanya sekali melakoni laga persahabatan secara bersama, jadi saya tidak punya banyak waktu untuk memperbaiki beberapa aspek tersebut."

Sumber : Football Italia
Inter Milan Frank de boer Chievo Verona Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan