Debut Govinda di Tim Nasional Berjalan Manis

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 29 November 2020
Debut Govinda di Tim Nasional Berjalan Manis
Govinda Julian Saputra (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Pelita Jaya Bakrie, Govinda Julian Saputra, senang bukan main saat mendapat panggilan seleksi tim nasional basket Indonesia beberapa waktu lalu. Bagi Govinda, mimpinya berseragam tim Garuda selangkah lagi bisa menjadi nyata.

Govinda pada akhirnya berhasil mencuri hati pelatih tim nasional basket Indonesia, Rajko Toroman. Namanya masuk dalam daftar 12 pemain yang berangkat ke Bahrain guna mengikutu Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 kontra Thailand, Minggu (28/11).

Kerja keras Govinda terbayar manis. Di laga debutnya, Govinda bermain selama 10 menit dan mencetak lima poin sekaligus membawa tim nasional basket Indonesia menang 90-76 atas Thailand.

“Penantian yang saya tunggu, akhirnya di 2020 bisa dipanggil seleksi. Pengalaman pertama juga, jadi tidak berani berkespektasi lebih,” ujar Govinda.

Baca Juga:

Bali United dan Petualangan Baru Surliyadin

Keunggulan Brandon Jawato dan Lester Prosper di Mata Abraham Damar Grahita

Govinda memang sudah lama menanti panggilan tim nasional. Ia juga sempat kecewa karena tak masuk dalam tim 3x3 Indonesia untuk SEA Games 2019.

Namun, semua itu kini sudah terbayar tuntas. Mimpinya berseragam tim nasional basket Indonesia sudah terwujud.

Sekarang, pekerjaan rumaha Govinda menjaga konsistensi permainan. “Saya masih anak baru di tim nasional, jadi masih banyak belajar dari Coach Toro,” ujar Govinda.

“Sebisa mungkin, saya akan melakukan hal yang saya bisa dan membuktikan bahwa saya memang layak ada di sini.”

Govinda Julian Saputra Breaking News Basket IBL FIBA Timnas Basket Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan