Debut Kaleb dan Pelatih Baru Stapac Jakarta Berjalan Mulus

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 14 Oktober 2018
Debut Kaleb dan Pelatih Baru Stapac Jakarta Berjalan Mulus
Stapac Jakarta (IBL)

BolaSkor.com - Stapac Jakarta tampil berbeda. Tak ada lagi sosok Bong Ramos di pinggir lapangan. Tampuk kepemimpinan Stapac Jakarta kini dipegang pelatih asal Lithuania, Giedius Zibenas.

Selain pelatih baru, Stapac Jakarta juga kedatangan pemain anyar, Kaleb Ramot Gemilang, yang didatangkan dari CLS Knights Indonesia. Debut kedua pilar baru Stapac Jakarta tersebut berjalan mulus pada turnamen pramusim IBL 2018-2019.

Menghadapi Bima Perkasa Jogja, Stapac Jakarta menang 58-53 pada pertandingan pertama pramusim IBL 2018-2019 di Sritex Arena, Minggu (14/10). Tembakan tiga angka Kaleb menjadi penentu kemenangan Stapac Jakarta atas Bima Perkasa Jogja.

"Saya memang menginginkan pertandingan seperti ini. Kami ingin melihat sejauh mana tim kami bisa melawan tim-tim seperti malam ini. Lawan bagus hari ini. Saat kami membuat kesalahan, lawan menghukum kami. Itulah bola basket. Dan ini yang ingin saya lihat di pre-season," ujar Giedius.

Pertandingan menghadapi Bima Perkasa Jogja juga menjadi debut Agassi Goantara bersama Stapac Jakarta. Pebasket yang menimba ilmu di Amerika Serikat itu sudah ada dalam daftar pemain Stapac Jakarta musim lalu, tetapi belum pernah bermain.

Agassi tampil luar biasa dengan mengemas 12 poin. Jumlah yang sama juga dicatatkan point guard Stapac Jakarta, Widyanta Putra Teja. Sementara di kubu Bima Perkasa Jogja, R. Azzaryan Pradhitya, menjadi top skor dengan 12 poin.

Breaking News IBL Basket Stapac Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan