Debut Manis Astra Honda Racing Team di Ajang MXGP 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 16 Juli 2019
Debut Manis Astra Honda Racing Team di Ajang MXGP 2019
Muhammad Deviantor (AHRT)

BolaSkor.com - Debut Astra Honda Racing Team (AHRT) pada ajang MXGP 2019 berlangsung manis. Dalam dua seri yang sudah dijalani di Palembang dan Semarang, AHRT meraih 19 poin.

hasil tersebut tak lepas dari performa cemerlang Muhammad Delvintor Alfarizi. Pembalap yang akrab disapa Adel itu membuktikan crosser Indonesia dapat bersanding dengan crosser-crosser bertalenta dunia.

Adel menyelesaikan kualifikasi kelas MX2 dengan baik di posisi 16 dari 19 crosser yang bertanding. Cuaca yang bersahabat serta kontur tanah sirkuit yang baik memberikan dukungan semangat tersendiri bagi Adel.

"Saya senang dengan sirkuit balapan kali ini. Dengan setting motor yang terus dievaluasi sejak free practice, saya berhasil finish di posisi 14 di akhir balapan. Saya berterima kasih atas dukungan dari tim dan mekanik AHRT sehingga saya dapat memberikan poin untuk Indonesia," ujar Adel.

Baca Juga:

Buka-bukaan Kelemahan Ducati yang Buat Andrea Dovizioso Kesulitan Kalahkan Marc Marquez

Pembalap Berusia 20 Tahun Ini Tantang Marc Marquez dan Valentino Berduel

Hasil positif di Semarang tak lepas dari pelajaran yang dipetik di Palembang. Pada balapan perdana tersebut, Adel menjalani race dengan kondisi cuaca yang mendung disertai dengan beberapa kali hujan lebat.

"Raihan 19 poin yang berhasil didapat AHRT bersama Adel di MXGP menunjukkan crosser berbakat Indonesia mampu bersaing dengan crosser-crosser dunia. Kami terus berkomitmen untuk mewujudkan mimpi crosser muda bertalenta untuk membanggakan nama Indonesia dia pentas balap dunia," ujar Deputy GM Marketing Planning and Analysis division AHM, Andy Wijaya.*

Breaking News Indonesia MXGP Astra Honda Racing Team
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan