Bolaskor.com - PSS Sleman berhasil menumbangkan perlawanan Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-1 pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2021/2022. Pertandingan yang digelar di stadion I Gusti Ngurah Rai tersebut menandai debut manis pelatih PSS Sleman, I Putu Gede dalam membesut tim Super Elang Jawa serta membalaskan dendam kekalahan pada pertandingan sebelumnya.

"Alhamdulilah kita mendapatkan 3 poin hari ini. Secara keseluruhan, strategi yang saya terapkan kepada pemain masih belum maksimal. Masih banyak kekurangan yang bisa kita perbaiki. Namun, kita tetap bersyukur mendapat 3 poin hari ini,"ujar Coach Putu, sapaan akrabnya pada sesi postmatch Press Confrence.

Senada dengan coach Putu, pemain PSS, Supriyadi Eeng yang mencetak gol pada laga debutnya membela laskar sembada mengucapkan syukur telah diberikan kemenangan pada laga perdananya membela kostum candi di dada.

"Alhamdulillah tadi diberikan kemenangan. Semua ini berkat kerja keras pemain dan pelatih, terutama strategi pelatih. Taktikal dari pelatih semua sudah diterapkan dan bersyukur diberi kemenangan tadi,"ungkap pria yang sebelumnya membela Persiraja ini.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bruno Cantanhede Cetak Gol, Persib Menang dan ke Puncak Klasemen

Hasil Liga 1: PSS Sleman Gebuk Persiraja 4-1

Coach Putu menambahkan bahwa kemenangan PSS Sleman hari ini tidak lepas karena hadirnya pemain baru di tim Super Elang Jawa. Terutama pemain yang bisa menjalankan taktikal dan gaya permainannya.

Mengenai Wander Luiz, pria kelahiran Bali ini mengungkapkan bahwa Wander tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning ketika membela Persib Bandung.

"Pada saat match dengan Persib terakhir, dia terkena akumulasi kartu kuning. Jadi dia terkena kartu kuning tersebut pada laga terakhir bersama Persib sehingga membuatnya tidak bisa bermain pada laga perdana PSS hari ini,"pungkasnya. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Sleman)