Debut Nama Baru, Laga TIRA Persikabo Masih Sepi Penonton

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 03 Februari 2019
Debut Nama Baru, Laga TIRA Persikabo Masih Sepi Penonton
Suporter TIRA Persikabo. (Instagram TIRA Persikabo).

BolaSkor.com - Partai perdana TIRA Persikabo dengan identitas baru masih sepi penonton. Ketika mengalahkan Semen Padang 2-0 pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/2), hanya 557 pasang mata yang hadir langsung di venue.

Meski begitu, manajemen TIRA Persikabo tetap memberikan sambutan positif kepada para pendukung yang telah menyempatkan untuk hadir. Mereka sadar membutuhkan waktu untuk menarik dukungan dari masyarakat Bogor.

"Bagus. Ada beberapa (suporter) Persikabo yang mendukung kita. Ini ada pekerjaan rumah untuk manajemen bagaimana sosialisasi ke masyarakat Bogor," ujar Presiden TIRA Persikabo, Bimo Wirjasoekarta.

Bimo mematok target selama empat sampai lima untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat Bogor agar penonton TIRA Persikabo bisa lebih ramai lagi. Beberapa cara pun akan ditembuh.

Baca Juga:

Jika Gagal di LCA, Beto dan Jaime Tidak akan Perkuat Persija di Piala AFC

AFC Sahkan Status Beto dan Jaime untuk Perkuat Persija di Liga Champions Asia

"Mungkin kasih saja 4-5 bulan untuk, mereka pramusim, kami juga pramusim untuk ambil (hati) suporternya," kata Bimo menambahkan.

"Goes to school bakal dirancangkan juga, abis itu sosialisasi one on one sama saya, sama pentolan-pentolan. Jadi saya buka dialog saja. Apa aspirasi mereka, kemauan mereka. Ini kan pernikahan," imbuh Bimo.

Terkait logo klub yang kesannya memaksakan penggabungan logo PS TIRA dengan Persikabo Bogor, Bimo mengakui logo yang dipakai belum ideal seratus persen. "Walaupun logonya belum sempurna. Tapi ada dua logo (dalam logo terbaru)," imbuh Bimo.

Tira Persikabo Piala Indonesia
Posts

1.188

Bagikan