BolaSkor.com - Para pendukung Persija Jakarta sepertinya harus bersabar menantikan aksi bek anyar yang didatangkan tim kesayangannya dari Slavia Praha, Ondrej Kudela. Sebab, Kudela dipastikan tidak masuk Skuat Persija untuk dua laga sisa Grup B Piala Presiden 2022 kontra Borneo FC Samarinda (25/6) dan Madura United (28/6).

Dalam dua pertandingan tersebut Persija berencana menurunkan tim utama mereka. Di dua laga sebelumnya melawan Barito Putera (18/6) dan RANS Nusantara FC (22/6), Persija menurunkan tim pertama yang berisikan para pemain muda dan tiga pemain trial dari Jepang.

"Pekan ini saya dan (Michael) Krmencik akan tinggal di Jakarta untuk latihan individu," kata Kudela, seperti dilansir dari laman klub.

Kudela memang baru tiba di Jakarta pada Selasa (21/6). Sementara penyerang baru Persija yang juga berasal dari Republik Ceko, Michael Krmencik, baru sampai di Indonesia pada Kamis (23/6).

"Pelatih meminta saya untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga beradaptasi dengan cuaca," ujar Kudela.

Ondrej Kudela sudah bergabung dalam latihan Persija Jakarta di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Kamis (23/6). (Media Persija)

Kendati tidak akan tampil pada dua laga terakhir Grup B Piala Presiden 2022, Kudela sudah bergabung dalam sesi latihan Persija di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Kamis (23/6).

Pemain 35 tahun ini pun merasa bersyukur karena latihan perdananya bersama Persija berjalan dengan baik.

"Tapi saya merasa sangat panas, mungkin perlu waktu untuk terbiasa dengan hal ini,” ucap pemilik 8 caps bersama Timnas Republik Ceko tersebut.