Debut Pierre-Emerick Aubameyang bersama Chelsea Harus Tertunda

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 03 September 2022
Debut Pierre-Emerick Aubameyang bersama Chelsea Harus Tertunda
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Nasib sial menimpa Chelsea usai mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang pada deadline bursa transfer musim panas. Penyerang berkebangsaan Gabon itu nyatanya tidak bisa langsung dimainkan.

Proses transfer Aubameyang memang berhasil diselesaikan sebelum bursa transfer resmi ditutup. Chelsea menebusnya dengan biaya sekitar 12 juta poundsterling ditambah Marcos Alonso.

Namun Aubameyang nyatanya datang dengan kondisi cedera. Ia mengalami patah rahang usai menjadi korban perampokan bersenjata di kediamannya.

Baca Juga:

Deadline Day Bursa Transfer: Barcelona Dapat Bellerin dan Alonso, Chelsea Boyong Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang Resmi Jadi Penerus Romelu Lukaku

Deadline Day: Tidak Hanya Aubameyang, Chelsea Juga Inginkan Depay

Hal ini sedikit aneh karena Aubameyang sudah dinyatakan lolos tes medis. Chelsea terlihat memaksakan untuk mendatangkan mantan pemain Arsenal tersebut.

Debut Aubameyang dipastikan tertunda karena masalah ini. Chelsea kini mencari cara untuk menyelesaikannya.

“Kami akan mencoba dengan topeng. Itu sedikit tergantung pada apa yang dikatakan para spesialis yang membuat topeng untuknya," kata Thomas Tuchel dilansir dari Daily Mail.

"Kemudian bagaimana dia beradaptasi dengan topeng. Mungkin laga Liga Champions kontra Dinamo Zagreb masih terlalu cepat, jadi pertandingan melawan Fulham atau seminggu kemudian (bisa diturunkan)."

Aubameyang diharapkan menjadi jawaban atas sulitnya Chelsea mencari penyerang tengah ideal. Seorang Romelu Lukaku saja gagal menjawab tantangan ini.

Namun Aubameyang punya modal berharga untuk sukses di Stamford Bridge. Selain sudah familiar dengan Premier League, ia juga pernah bekerja sama dengan Tuchel di Borussia Dortmund.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Dan saya benar-benar percaya kami tidak memiliki risiko masalah di ruang ganti," tambahnya.

“Di Dortmund dia adalah orang yang mencetak gol dan memiliki jenis kepribadian mewah seperti yang dibicarakan orang."

Pierre-Emerick Aubameyang Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan