Debut Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy: Starter dan Terima Kartu Kuning

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Juli 2022
Debut Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy: Starter dan Terima Kartu Kuning
Pratama Arhan bersama rekannya di Tokyo Verdy. (Instagram.com/tokyo_verdy)

BolaSkor.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan menjalani debut bersama Tokyo Verdy di J2 League saat menghadapi Tochigi SC di laga pekan ke-25 di Stadion Kanseki, Tochigi, Rabu (6/7). Arhan debut sebagai starter.

Debut dijalani Pratama Arhan setelah lima bulan memperkuat Tokyo Verdy. Ia dipasang di sayap kanan dalam formasi 4-3-3.

Di awal laga, Pratama Arhan membuat kesal kapten Tochigi Kenta Fukumori saat berupaya merebut bola. Tokyo Verdy mendapat beberapa ancaman, termasuk pada menit ke-21.

Baca Juga:

Penyerang Dewa United FC Karim Rossi Tak Sabar Beraksi di Liga 1 2022/2023

Michael Krmencik Ungkap Kendala dalam Adaptasinya bersama Persija Jakarta

Pratama Arhan mendapat kartu kuning setelah menarik Kenta Fukumori pada menit ke-30. Sang lawan kembali menunjukkan gestur tidak senang.

Dalam debutnya, Pratama Arhan juga beberapa kali melepaskan umpan silang. Salah satunya nyaris menghasilkan gol pada menit ke-39. Gol tak terjadi lantaran bola yang disambut rekan setim dengan kaki kiri bisa diamankan.

Adapun umpan silangnya pada menit ke-42 tidak membuahkan hasil. Pratama Arhan hanya diberi kesempatan bermain di babak pertama dan tidak tampil lagi di paruh kedua.

Klub Pratama Arhan berhasil mencetak gol pada menit ke-76. Adalah Ryoga Sato yang menjebol gawang Tochigi SC. Skor 1-0 menutup pertandingan.

Pratama Arhan Alif Tokyo Verdy J League Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan