Debut Profesional, Bagus Kahfi Anggap Ini Awal Perjalanan di Eropa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 29 Agustus 2021
Debut Profesional, Bagus Kahfi Anggap Ini Awal Perjalanan di Eropa
Debut Bagus Kahfi, (Instagram)

BolaSkor.com - Amiruddin Bagus Kahfi baru saja melakoni debut resminya bersama Jong Utrecht di Eerste Divisie. Debut tersebut dilakoni oleh Bagus Kahfi ketika timnya bermain melawan SC Telstar di Sport Complex Zoudenbalch, Utrecht, Jumat (27/8).

Pada pertandingan tersebut, Bagus Kahfi tampil selama tiga menit. Bagus Kahfi main pada menit ke-87 menggantikan kapten Jong Utrecht, Nick Venema.

Pada debutnya tersebut, ia berhasil membawa Jong Utrecht meraih kemenangan tiga gol tanpa balas. Ini merupakan pertandingan keempat Jong Utrecht di Eerste Divisie. Namun,ini menjadi kemenangan pertama.

Baca Juga:

Bagus Kahfi Lakoni Debut Resminya bersama Jong Utrecht

Jalani Dua Uji Coba bersama Jong Utrecht, Bagus Kahfi Belum Puas

"Saya telah menunggu lama untuk debut ini, dan itu benar-benar layak untuk ditunggu. Sangat senang bisa menendang bola lagi dan menikmati setiap kesempatan yang saya dapatkan," kata Bagus dalam instagram pribadinya.

Menurut mantan pemain Barito Putera ini, pertandingan tiga menit tersebut hanya merupakan awal dari perjalanannya di Eropa. Ia berharap bisa terus memberikan kemampuan terbaik yang dia memiliki selama bermain di Jong Utrecht.

"Dan ini baru permulaan. Saatnya bekerja lebih keras dan membuktikan diri kepada setiap orang yang ragu di luar sana," pungkas adik kandung dari Amiruddin Bagas Kaffa ini.

Sebelumnya, Bagus Kahfi sempat dua kali bermain untuk Jong Utrecht pada dua laga uji coba. Pada pertandingan tersebut, Bagus Kahfi juga berhasil membawa timnya meraih dua kemenangan.

Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi FC Utrecht Breaking News
Posts

4.871

Bagikan