BolaSkor.com - Sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dari Real Madrid, Sergio Ramos belum juga menginjakkan kakinya di lapangan hijau. Kini, bek kawakan tersebut kembali harus menundanya debutnya.

Sergio Ramos sebelumnya diperkirakan bakal menjalani debutnya bersama PSG saat laga kandang Ligue 1 Prancis menjamu Angers Sabtu (16/10) dinihari WIB.

Baca Juga:

Lionel Messi Beberkan Proses Kepindahannya Ke PSG

Paceklik Gol, Lionel Messi Nilai Ligue 1 Lebih Sulit ketimbang LaLiga

Barcelona Terpuruk, Messi Dituduh Tak Tahu Balas Budi

Namun, kabar terbaru menyebut Ramos masih belum bisa turun ke lapangan hijau. Bek tengah Spanyol itu masih belum akan memainkan peran penuh dalam latihan dan tidak akan dimainkan melawan Angers, pun ketika PSG melawan RB Leipzig di Liga Champions.

Dilansir Marca, bek berusia 35 tahun itu diharapkan menjadi bagian dari skuad PSG untuk pertandingan melawan Angers. Namun, dua hari kemudian, Ramos disebut masih berlatih terpisah.

Ramos sejatinya sudah mendapat lampu hijau dari tim medis. Namun, setelah absen panjang, Ramos dinilai masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisi.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino dikabarkan tidak mau buru-buru menurunkan bek tengah Spanyol itu. Dia tak mau memberi tekanan kepada Ramos untuk cepat kembali bermain.

PSG tidak memberikan kepastian kapan Sergio Ramos akan melakoni debutnya. (sav)