Debut Tidak Mengenakan, Rezaldi Hehanussa Ingin Cepat Kembali ke Top Performa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 16 Juli 2019
Debut Tidak Mengenakan, Rezaldi Hehanussa Ingin Cepat Kembali ke Top Performa
Rezaldo Hehanusa (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comRezaldi Hehanussa memulai debutnya di Liga 1 2019 usai mengalami cedera selama lima bulan. Namun pada pertandingan perdana ini ia gagal membawa timnya meraih kemenangan.

Seperti diketahui Persija Jakarta harus menelan kekalahan telak 3-5 dari TIRA-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibonong, Selasa (16/7). Rezaldi Hehanussa menilai timya hanya kurang konsentrasi saja pada saat pertandingan.

Ya, buat pertandingan hari ini dan ini pertandingan perdana juga buat saya di Liga 1 2019, buat pertandingan tadi yang kami lihat, kami kurang konsentrasi saja,” kat Rezaldi Hehanussa pada saat konfrensi pers, Selasa (16/7).

Baca Juga:

Julio Banuelos Ungkap Penyebab Kekalahan Persija dan Enggan Salahkan Rezaldi

Persiapan Maksimal, Julio Banuelos Ingin Bawa Persija Hentikan Tren Positif TIRA-Persikabo

“Sebenarnya pada laga ini kami bermain sudah bagus dan sudah kerja keras untuk bisa meraih kemenangan. Hanya hasil saja yang membedakan dan ini akan kami jadikan pelajaran buat kami kedepannya,” Rezaldi Hehanussa menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pemain muda terbaik Liga 1 2017 ini mengaku memang masih grogi dalam pertandingan. Oleh karena itu ia harus benyak belajar banyak lagi untuk bisa mengembalikan ke top performanya.

“Buat saya sendiri, buat saya bermain ini pertandingan perdana saya, mungkin saya kedepannya harus lebih banyak belajar lagi dan lebih kuat lagi buat kedepannya,” ujar Rezaldi Hehanussa.

“Intinya saya harus kerja keras lagi dan ini pelajaran buat saya, kembali lagi ke top performa sehingga saya bisa membatu tim,” tutup Rezaldi Hehanussa.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Rezaldi Hehanussa Tira Persikabo
Posts

4.871

Bagikan