Debut Yanto Basna di Liga Thailand Berujung Kegagalan Dapat 3 Poin

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 Februari 2018
Debut Yanto Basna di Liga Thailand Berujung Kegagalan Dapat 3 Poin
Rudolof Yanto Basna memegangi kepala. (Facebook Khon Kaen)

BolaSkor.com - Bek Indonesia, Rudolof Yanto Basna, menjalani debut di Liga Thailand. Itu ketika klubnya Khonkaen FC dijamu Chiangmai FC di Stadion 700th Anniversary, Chiangmai, Minggu (11/2), dalam laga pertama kompetisi kasta kedua atau Thai League 2 2018.

Rudolof Yanto Basna diturunkan pelatih Khon Kaen Anurak Sriked sejak menit awal. Ia tampak dimainkan penuh.

Dalam laga yang menandai debut Yanto Basna, Khon Kaen FC gagal membawa pulang tiga poin. Itu setelah dipaksa mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Khon Kaen FC unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan pada menit ke-26. Khon Kaen terus mendapat ancaman setelah dalam posisi unggul.

Mistar gawang beberapa kali menyelamatkan klub Rudolof Yanto Basna. Itu sebelum akhir kebobolan lewat gol yang dicetak Chiangmai FC pada menit ke-69.

Hasil imbang membuat Khon Kaen berada di peringkat keenam. Klub Rudolof Yanto Basna selanjutnya melakoni laga kandang, di Krabi FC menjadi lawan di Stadion Khon Kaen, Jumat (16/2).

Sementara itu, satu pemain Indonesia lain di Thai League 2, Ryuji Utomo belum diberi kesempatan debut. Kala klubnya, PTT Rayong menghadapi Rayong FC dalam derbi, Ryuji Utomo hanya menghangatkan bangku cadangan, Jumat (9/2).

Rudolof Yanto Basna Khon Kaen FC Liga Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan