BolaSkor.com - Gelandang bertahan Inggris, Declan Rice, memiliki cara unik dalam merayakan jika The Three Lions juara Piala Eropa 2020. Rice berjanji akan mencicipi minuman keras untuk pertama kali dalam hidupnya.

Declan Rice menjadi satu di anatra pemain yang dipanggil memperkuat Ingris pada Piala Eropa 2020. Hal tersebut tak terlepas dari penampilan impresifnya bersama West Ham United.

Rice pun mulai membayangkan jika Negeri Tiga Singa itu bisa menjadi juara Piala Eropa untuk pertama kalinya. Declan Rice berjanji akan meminum bir jika Inggis juara.

Baca Juga:

Jelang Piala Eropa, Pemain Timnas Inggris Cat Rambut bak Paul Gascoigne

Polemik Penalti Jordan Henderson Ancam Harmonisasi Timnas Inggris

Gareth Southgate Ungkap Titik Lemah Timnas Inggris

Declan Rice

Saat ini, sejatinya Declan Rice sudah legal meminum alkohol karena berusia 22 tahun. Namun, sang pemain tidak pernah meminum alkohol karena tidak suka dengan baunya.

"Tahukan Anda, hingga saat ini saya belum pernah meminum bir. Padahal, saya sudah berusia 22 tahun. Itu adalah faktanya. Saya tidak meminum bir dan jangan sampai meminumnya," tegas Declan Rice seperti dilaporkan Goal.

"Saya bukan benar-benar peminum. Bahkan, segelas pun tidak. Saya tahu ini di luar topik pembicaraan, tetapi saya memang tidak pernah melakukannya. Orang-orang menjadi terkejut. Saya hanya tak suka baunya jadi tidak pernah mendekatinya."

Meski demikian, Declan Rice siap membuat pengecualian. "Ya, saya akan mencobanya. Namun, saya mungkin akan memuntahkannya."

Lockdown Dicabut

Lebih lanjut, Declan Rice berharap Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, membuat keputusan mencabut lockdown. Dengan begitu, dukungan untuk Inggris akan semakin maksimal.

"Jika Boris mau mencabut Lockdown dan pertandingan berjalan lancar, negara ini akan ramai. Semua lagi akan diputar di pub. Kita semua pasti akan merasakan dampak positifnya bagi bangsa ini," ungkap sang gelandang.

Timnas Inggris akan memulai langkahnya di Piala Eropa 2020 dengan menghadapi Kroasia pada Minggu (13/6). Setelah itu, Pasukan Gareth Southgate akan menantang Skotlandia (19/6) dan Republik Ceko (23/6).