BolaSkor.com - Gelandang West Ham United, Declan Rice, dikabarkan tertarik menyeberang ke Manchester United pada musim panas mendatang. Kini, keputusan berada di tangan The Red Devils.

Sebelumnya, Declan Rice dikaitkan dengan Chelsea. The Blues yang pada saat itu dipimpin Frank Lampard menjadikan Rice sebagai target utama.

Namun, kesepakatan tak kunjung tercapai karena West Ham membanderol sang pemain seharga 80 juta pounds. The Blues sulit memenuhi keinginan The Hammers. Selain itu, kepergian Lampard dari Chelsea membuat peluang Rice bergabung semakin kecil.

Meski tak jadi menuju Chelsea, penampilan Declan Rice tidak terpengaruh. Ia tampil konsisten dan membawa West Ham bersaing di zona Liga Champions.

Baca Juga:

Tottenham 1-3 Manchester United: Setan Merah Sukses Balas Dendam

Pencarian Bek Berlanjut, Man United Hubungi Agen Bintang Villarreal

Bikin Gol Man United Dianulir, Son Heung-min Jadi Korban Rasial

Declan Rice

Tak heran, Declan Rice tidak kehilangan peminat. Menurut Manchester Evening News, The Red Devils menjadi klub yang antre mendapatkan tanda tangan Rice.

Ole Gunnar Solskjaer memproyeksikan Rice sebagai pengganti Paul Pogba yang digosipkan akan berganti klub. Selain itu, Rice juga bisa menempati posisi Nemanja Matic yang mulai termakan usia. Kemampuan Rice bermain sebagai bek kian membuat Solskjaer jatuh hati.

Declan Rice dikabarkan sudah mengetahui minat Manchester United. Ia menanyakan tentang kehidupan sebagai penggawa Setan Merah kepada Luke Shaw dan Harry Maguire. Hasilnya, Rice tertarik.

West Ham Tidak Mau Menyerah

Meski demikian, langkah Declan Rice ke Old Trafford tidak akan mudah. Sebab, West Ham tak berniat melepas sang gelandang. Untuk mempertahankan Rice, West Ham memasang harga 100 juta pounds. Harapannya, klub peminat mengambil langkah mundur.

Berkembang isu Manchester United akan menawarkan Jesse Lingard sebagai bagian dari kesepakatan. Harapannya, harga Rice akan berkurang. Namun, West Ham mengisyaratkan tidak tertarik dengan pertukaran.