BolaSkor.com - Pelari gawang Indonesia, Dedeh Erawati, menyempatkan diri hadir pada Malaga Fashion Week 2018, di Centro de Malaga, Spanyol, Jumat (14/9) waktu setempat. Dedeh memang sengaja meluangkan waktu melihat para model melakukan catwalk.

Malaga Fashion Week merupakan acara tahunan yang diikuti banyak brand ternama dan model terkenal. Produsen asal Prancis, Haute Couture, juga ambil bagian dari peragaan busana ini.

Dedeh mengaku banyak mendapat suntikan motivasi dan inspirasi dari para model yang berjalan di atas panggung. Ia merasa tidak ada perbedaan antara pelari dengan model.

“Kalau para model catwalk itu lintasannya di atas panggung peragaan busana, saya sendiri lintasannya di trek lapangan,” kata Dedeh dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Persiapan model yang selalu bersolek setiap kali akan melakukan catwalk juga ditiru Dedeh sebelum turun ke lintasan. “Maka itu, setiap perlombaan saya tidak pernah lupa untuk mandi dan menggunakan parfum. Karena sama seperti model, seorang atlet pun akan menjadi pusat perhatian di tengah lapangan,” tutur Dedeh.

Melaga Fashion Week 2018 juga menjadi ajang Dedeh melepas ketegangan sebelum tampil pada final 100 meter lari gawang Kejuaraan Dunia Masters yang berlangsung di Stadion Carranque, Sabtu (15/9). Dedeh mencatatkan hasil sempurna pada semifinal dengan catatan waktu 14,68 detik.