Dedi Kusnandar Bersyukur Bisa Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 September 2018
Dedi Kusnandar Bersyukur Bisa Kembali Dipanggil Timnas Indonesia
Dedi Kusnandar saat bermain bersama Persib Bandung di Liga 1. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Rasa syukur diungkapkan gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Pasalnya pemilik nomor punggung 11 ini bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia.

Dedi masuk dalam daftar 22 pemain terpanggil untuk membela Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk beruji tanding melawan Myanmar (10/10) dan Hong Kong (16/10).

Dua pertandingan tersebut merupakan bagian dari persiapan terakhir Timnas Indonesia sebelum berlaga di Piala AFF 2018 pada November-Desember mendatang.

"Alhamdulillah bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk bergabung sama Timnas," ungkap Dedi di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Bandung, Sabtu (29/9).

Dedi pun menyatakan siap tampil habis-habisan membela Timnas Indonesia meski hanya bertajuk laga persahabatan. Sebab fisik dan mentalnya dalan keadaan siap tempur.

"Soal masuk atau tidaknya untuk Piala AFF, saya belum pikirkan. Saya hanya ingin menunjukan yang terbaik dulu, hasilnya pasti mengikuti. Karena semua pemain pasti ingin masuk Timnas Indonesia untuk Piala AFF," katanya.

Berseragam Merah Putih memang bukan kali pertama dirasakan Dedi Kusnandar. Pemain yang akrab disapa Dado ini pernah menjadi bagian Timnas Indonesia pada tahun 2016 silam.

Bahkan Dado pernah mengantarkan Timnas Indonesia menjadi runner-up SEA Games 2013, dan menjadi kapten Timnas Indonesia di Asian Games 2014. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Timnas Indonesia Piala AFF 2018 Myanmar Hong Kong
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan