Dedi Kusnandar Bicara soal Agenda Uji Coba Persib Vs TIRA-Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 04 September 2020
Dedi Kusnandar Bicara soal Agenda Uji Coba Persib Vs TIRA-Persikabo
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku sudah tak sabar menghadapi TIRA-Persikabo. Kedua tim akan bertanding dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (5/9).

Bahkan kata Dedi, timnya memiliki persiapan yang cukup baik menghadapi laga uji coba ini. Pasalnya sudah hampir empat pekan menjalani latihan.

"Makanya harus ada lawan tim yang selevel. Jadi pertandingan ini, uji coba ini sangat bagus," kata Dedi di Stadion GBLA, Gedebage, Bandung.

Baca Juga:

Jandia Eka Putra Diizinkan Gabung Latihan PSIS Semarang Setelah Dinyatakan Negatif COVID-19

Madura United Pilih Bermarkas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Pemain yang akrab disapa Dado ini berharap timnya mendapatkan pelajaran berharga dari uji coba ini. Paling tidak membuat timnya lebih siap menghadapi Liga 1 2020.

"Semoga kita bisa memetik manfaat di pertandingan lawan Tira, bisa melihat sejauh mana kesiapan kita menghadapi liga," tuturnya.

Sejauh ini, Dado mengaku kondisi kebugarannya sudah mengalami peningkatan. Bahkan dalam setiap pekannya mengalami perubahan kearah yang lebih baik.

"Tapi kalau dibilang 100 persen belum ya. Mudah-mudahan di Oktober, kita sudah 100 persen, baik pribadi ataupun tim," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Tira Persikabo Liga 1 Dedi kusnandar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan