Dedi Kusnandar Enggan Tergesa-gesa Perkuat Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Februari 2019
Dedi Kusnandar Enggan Tergesa-gesa Perkuat Persib Bandung
Dedi Kusnandar. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mulai membaik setelah mengalami cedera patah tulang fibula. Pemilik nomor punggung 11 itu bahkan beberapa kali terlihat berani memainkan bola.

Tak hanya itu, pemain yang akrab disapa Dado ini pun banyak melakukan aktivitas berlari dengan menggunakan otot kaki kanannya yang mengalami cedera. Namun demikian, Dedi Kusnandar tak ingin terburu-buru untuk bisa dilibatkan berlatih dengan rekan-rekan setimnya atau bahkan menjalani pertandingan.

Baca Juga:

Ganti Nomor Punggung, Vizcarra: Mungkin Atep Bisa Balik Lagi ke Persib

Erwin Ramdani Merasa Belum Maksimal saat Lakoni Debut bersama Persib

"Kondisi sebenarnya sudah mulai membaik, tapi belum bisa ikut main. Sekarang masih harus adaptasi mengikuti latihan karena sudah ketinggalan jauh," ungkap Dado di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

Tak hanya fisik, Dado juga perlu menghilangkan rasa trauma yang sampai saat ini masih membayanginya. "Saat ini ikut berlatih dulu saja meski tidak ikut 100 persen, sambil berjalan."

"Adaptasi dulu saja karena sudah 3 bulan tidak latihan, biar tidak kaget saat gabung nanti. Pelan-pelan saja, saya juga tidak mau tergesa-gesa," pungkas Dedi Kusnandar. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Dedi kusnandar Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan