Dedi Kusnandar Ogah Komentari Kontraknya di Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Januari 2020
Dedi Kusnandar Ogah Komentari Kontraknya di Persib Bandung
Dedi Kusnandar. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menutup rapat soal kontraknya bersama tim berjulukan Maung Bandung ini. Pemilik nomor punggung 11 ini hanya berkeinginan menghabiskan masa kontraknya.

"Yang pasti saya masih ada kontrak di Persib dan saya akan menyelesaikan sisa kontrak di Persib," ujar Dedi di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (13/1).

Saat ini Dedi Kusnandar sedang fokus mengembalikan kondisi fisiknya. Sebab dalam waktu dekat Persib akan menjalani turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

Baca Juga:

Manajemen Persib Bandung Bantah soal Rumor Teja Paku Alam

Persib Beri Waktu 2 Pemain Brasil untuk Beradaptasi

Menurutnya turnamen yang akan diikuti empat tim dari negara Asia Tenggara ini sangat baik untuk dijalani. Satu di antaranya sebagai bekal untuk menghadapi kompetisi 2020.

"Pertama untuk mengembalikan kondisi fisik dan kedua targetnya yang pasti ingin hasil yang terbaik," katanya.

Namun kata Dedi, yang lebih penting adalah membuat tim semakin bersinergi. Terlebih beberapa di antaranya merupakan pemain baru. Seperti halnya Beni Oktovianto dan dua pemain Brasil yakni Wander Luiz serta Joel Vinicius.

"Terpenting kembali kerja sama tim sama mengenal pemain baru dan kondisi tim beda tim lagi. Apalagi di awal-awal pasti agak berbeda lah. Yang target paling utama sih itu. Tapi kalau hasil semua pasti pengen hasil yang baik di Malaysia," tuturnya.

Dado berharap di turnamen tersebut Persib bisa meraih hasil yang terbaik. Sehingga kedatangannya ke Malaysia tak menjadi sia-sia.

"Kita tahu lawannya bukan tim sembarangan juga. Saya tahu tim Selangor sekarang lagi mempersiapkan diri, tim besar, tim yang punya sejarah panjang. Lalu tim Thailand juga, termasuk Bangkok dan Vietnam juga bagus. Jadi kita harus siap dan mempersiapkan diri menghadapi semua tim itu," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan