Dedi Kusnandar Optimistis Persib Raih Kejayaan di Tangan Mario Gomez

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Desember 2017
Dedi Kusnandar Optimistis Persib Raih Kejayaan di Tangan Mario Gomez
Dedi Kusnandar saat bermain bersama Persib Bandung di Liga 1. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Gelandang bertahan Persib Bandung, Dedi Kusnandar optimistis kehadiran Roberto Carlos Mario Gomez bisa memberikan perubahan untuk timnya. Bukan tidak mungkin memberikan prestasi.

Tercatat pelatih asal Argentina tersebut mampu membawa Johor Darul Ta'zim (JDT) menjuarai Liga Super Malaysia dan Piala AFC pada musim 2015 lalu.

Dengan keberhasilannya, pelatih berusia 60 itu mendapatkan penghargaan dari Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) sebagai pelatih terbaik Liga Super Malaysia.

"Melihat track record-nya coach Mario, saya optimistis. Kredibilitasnya pasti menjadi sebuah keuntungan buat Persib dan membawa tim ini jadi lebih baik," ujar Dedi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (12/12/17).

Bahkan pemain yang akrab disapa Dado ini pun mengaku sudah mengenal sedikit hasil racikan tangan dingin Mario Gomez. Pasalnya di musim 2016 lalu, pemilik nomor punggung 11 ini sempat berlaga di Liga Malaysia dengan memperkuat Sabah FA.

"Walaupun klubnya beda kasta sama dia, tapi saya juga sering nonton tim dia kalau main. Saya suka nonton Johor main selama di Malaysia. Cara main mereka bagus dan terbukti bisa menjadi juara di sana," katanya.

Oleh karena itu Dado optimistis hasil manis itu bisa ditularkan pada Persib. Sehingga tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu kembali menorehkan prestasi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Dedi kusnandar Roberto Carlos Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.969

Bagikan