Dedi Kusnandar Optimistis Timnas Indonesia Juara PSSI Anniversary Cup 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 29 April 2018
Dedi Kusnandar Optimistis Timnas Indonesia Juara PSSI Anniversary Cup 2018
Dedi Kusnandar saat bermain bersama Persib Bandung di Liga 1. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Rasa optimistis yang tinggi dirasakan gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, terhadap Timnas Indonesia. Meski kalah 0-1 saat berhadapan dengan Bahrain, pemilik nomor punggung 11 yakin Skuat Garuda bisa menjadi juara di PSSI Anniversary Cup 2018.

Bukan tanpa alasan, menurut Dedi sebenarnya besutan pelatih Luis Milla bisa memenangkan pertandingan di laga perdananya. Itu dibuktikan dari beberapa peluang yang diciptakan.

Namun, total 14 kali tembakan percobaan yang dilakukan, tak satu pun bola yang meluncur deras ke dalam gawang timnas Bahrain.

"Walaupun hasil kemarin (lawan Bahrain) tidak bagus, tapi secara permainan Timnas Indonesia bagus. Hanya mungkin kurang beruntung saja," ujar Dedi di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Sabtu (28/4).

Maka dari itu, pemain yang akrab disapa Dado ini yakin di laga selanjutnya melawan Korea Utara, Senin (30/4) dan Uzbekistan, Kamis (3/5), Indonesia bangkit dan memenangkan seluruh pertandingan sisa.

"Pastinya optimis. Apalagi Indonesia ini kan tuan rumah Asian Games, saya harap bisa berbuat lebih lah," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar PSSI Anniversary Cup Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan