Dedi Kusnandar: Thailand Lawan Berat Indonesia di Grup E

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 21 Agustus 2014
Dedi Kusnandar: Thailand Lawan Berat Indonesia di Grup E
Dedi Kusnandar: Thailand Lawan Berat Indonesia di Grup E

Jakarta - Kapten Timnas Indonesia U-23, Dedi Kusnandar, mengatakan tim Thailand diperkirakan akan menjadi lawan yang sulit bagi skuat Garuda Muda di Grup E pada ajang Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, nanti.

Seperti diketahui, dari hasil drawing Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selata, Kamis (21/8), Indonesia tergabung di Grup E bersama dengan Thailand, Maladewa, dan Timor Leste. Dedi menurutkan jika Thailand akan menjadi lawan yang sulit bagi timnya nanti.

"Karena kami pernah berjumpa Thailand di SEA Games. Sementara, Timor Leste perkembangan sepakbolanya sangat bagus untuk saat ini. Kami buta kekuatan Maladewa, tapi saya yakin Indonesia bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Dedi kepada wartawan, Kamis (21/8).

Namun, Gelandang 23 tahun itu tetap optimis skuat Garuda Muda mampu mencapai target dengan lolos ke babak 16 besar di Asian Games 2014 nanti.

"Kami optimistis lolos, yang penting tetap fokus dan kompak. Adanya tiga pemain senior juga membuat tim ini makin baik dibandingkan SEA Games lalu," tutup pemain asal Persebaya itu.

JANGAN LEWATKAN:
Aji santoso Asian games 2014 Dedi kusnandar Timnas u-23
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan