Dejan Antonic: Belum Ada Komunikasi dengan Persija Jakarta, Saya Free

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 20 September 2019
Dejan Antonic: Belum Ada Komunikasi dengan Persija Jakarta, Saya Free
Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi memberhentikan pelatihnya, Julio Banuelos. Keputusan ini tak lepas dari performa Macan Kemayoran yang tak kunjung membaik ketika ditangani oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Macan kemayoran memang belum menentukan pengganti. Tapi banyak isu yang beredar mantan pelatih Madura United, Dejan Antonic yang akan merapat ke Persija.

Ketika ditanya soal masalah Persija, Dejan mengaku belum ada komunikasi dengan pihak Macan Kemayoran. Namun kalau memang dibutuhkan untuk melatih Persija ia bisa saja karena saat ini belum memiliki tim.

Baca Juga:

Persija Jakarta Berhentikan Julio Banuelos dan Eduardo Perez

Persija Ditekuk Bali United, PSS Sleman Selamat dari Kekalahan Kontra Persipura

“Sampai sekarang masih belum ada kabar dan komunikasi terkait masalah tersebut. Saya masih berada di Hong Kong dan saya sekarang masih menjalani aktivitas seperti biasa,” kata Dejan Antonic saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

“Tapi kalau memang ada tawaran saya akan pikirkan lagi, karena saat ini saya masih free setelah tidak lagi melatih Madura United,” tambah pelatih bersusia 50 tahun tersebut.

"Memang sudah ada beberapa tim yang menawari saya untuk musim depan melatih. Tapi, sampai sekarang saya belum memutuskan, lihat saja saya nanti akan berlabuh ke mana," tuturnya.

Saat ini Persija masih sulit untuk bisa meraih kemenangan dan keluar dari papan bawah Liga 1 2019. Terakhir ketika menghadapi Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9), Macan Kemayoran kalah 0-1 dan itu membuat Persija berada di posisi ke-15 dengan 17 poin.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Dejan antonic Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan