Dejan Antonic Berambisi Balas Kekalahan dari Persebaya Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 April 2019
Dejan Antonic Berambisi Balas Kekalahan dari Persebaya Surabaya
Dejan Antonic (tengah) dan David Laly (kiri). (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Madura United tak kehilangan rasa optimisme meski baru saja dikalahkan Persebaya Surabaya. Mereka yakin bisa menumbangkan Green Force-julukan Persebaya pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, di Stadion Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4) mendatang.

Madura United menyerah 0-1 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4) sore. Pertandingan Derby Suramadu ini diwarnaidua kartu merah untuk Madura United. Satu di antaranya diterima sang kepala pelatih Dejan Antonic.

Dalam konferensi pers selepas pertandingan, Dejan mengatakan laga ini berjalan cukup bagus. Kedua tim menunjukkan semangat yang sama besar. Sebab Persebaya dan Madura United sama-sama ingin menang.

“Ini satu gim yang besar sekali. Berat sekali karena Persebaya bermain di rumah sendiri,” ucap Dejan Antonic seusai laga.

Baca Juga:

Andik Vermansah Menangis saat Menyanyikan Anthem Persebaya

Piala Presiden: Jalilov Bawa Persebaya Menang atas Madura United

“Persebaya punya satu kesempatan, sedangkan kami terlambat untuk bikin gol. Kami datang ke sini untuk mendapatkanhasil positif. Apakah kekalahan 0-1 ini positif? Itu tergantung hasil pertandingan leg kedua di Madura,” imbuh Dejan.

Kekalahan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) tak membuat Dejan pesimistis. Dengan waktu istirahat yang sangat mepet, Dejan akan berusaha keras untuk memperbaiki kelamahan Laskar Sape Kerrab.

“Masih ada satu pertandingan di Madura. Kami masih ada peluang ke final. Berat atau tidaknya itu tergantung dari kami. Pertandingan leg kedua di Madura akan panas sekali. Jauh lebuh panas dari sini,” sebut Dejan.

Sementara itu, winger Madura United David Laly menilai pertandingan melawan Persebaya berjalan sangat ketat. “Saya rasa kami bisa lebih baik daripada Persebaya pada gim kedua nanti,”tutup David. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Dejan antonic Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan