Dejan Antonic Beri Kabar Bagus untuk PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 Oktober 2020
Dejan Antonic Beri Kabar Bagus untuk PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly) BolaSkor.com - Kasus infeksi Virus Corona (Covid-19) mulai terjadi di Indonesia. Dua warga Depok, Jawa Barat dipastikan positif terinve

BolaSkor.com - Kabar gembira menghampiri tim PSS Sleman. Setelah menunggu beberapa pekan, akhirnya pelatih kepala PSS Sleman, Dejan Antonic dipastikan segera kembali ke Indonesia.

Kepastian ini disampaikan secara langsung oleh Dejan Antonic melalui sambungan telepon kepada wartawan di Sleman pada Kamis 9 Oktober 2020. "Halo teman, tentu saya senang sekali bisa kembali seperti dulu ke Yogyakarta. Menunggu mendapatkan visa cukup lama memang. Tapi sekarang sudah oke," kata Dejan Antonic.

Pelatih yang kini berada di Hong Kong ini berharap semoga pekan depan sudah dapat terbang ke Yogyakarta. Dejan mengatakan, timnya harus bekerja lebih keras lagi karena ada banyak hal yang harus diperbaiki.

Baca Juga:

Lanjutan Liga 1 Ditunda, Marko Simic Pulang Sejenak ke Kroasia

Bruno Lopes Bawa Nuansa Baru di Lini Serang Madura United

Perbaikan ini dikatakannya tidak hanya untuk musim 2020 ini, namun juga untuk musim berikutnya. Di menekankan, hal ini wajib dipenuhi karena skuat Super Elang Jawa punya potensi suporter yang fantastis.

"Di Yogyakarta nanti, semoga kita bisa bikin tim ini lebih bagus dan lebih kuat. Senang sekali bisa ketemu lagi sama teman-teman di Yogyakarta. Namun yang utama semua harus tetap safe," kata Dejan menambahkan.

Tidak hanya itu, dia juga berharap saat sudah kembali ke Indonesia nanti, akan ada kabar baik dari PSSI. "Semoga kita semua dapat kabar yang baik dari PSSI nanti untuk liga bisa lanjut lagi," Dejan mengatakan.

Memang hingga saat ini, meski PSS sudah menjalani latihan lebih dari satu bulan, namun skuat yang ada belum komplet. Selain belum bergabungnya pelatih kepala Dejan Antonic yang masih di Hong Kong, juga belum terlihat kehadiran bek asing Aaron Evans.

Pemain asal Australia ini menjadi satu-satunya pemain asing PSS yang belum bergabung latihan bersama tim di Sleman. Tiga pemain asing lainnya yakni Guilherme Batata, Yevhen Bokhasvili dan Zah Rahan sudah berada di Sleman sejak latihan perdana PSS Sleman akhir Agustus lalu.

Namun demikian, manajemen PSS sebelumnya sudah memastikan jika mantan pemain PSM Makassar dan Barito Putera ini akan dapat segera kembali merapat ke tim yang intens menjalani persiapan untuk lanjutan Liga 1 2020. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

Dejan antonic PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan