BolaSkor.com - Madura United memperkenalkan pelatihnya untuk kompetisi Liga 1 2019. Adalah Dejan Antonic yang diumumkan akan menangani skuat Sapeh Kerrab.

Dejan diumumkan melalui akun media sosial Madura United. Di bawah kendalinya, Madura United akan menggelar latihan mulai 15 Januari.

"Dejan Antonic, resmi diperkenalkan sebagai pelatih Madura United hari ini. Perkenalan ini, juga sebagai penegas bahwa latihan Madura United akan mulai digelar pada 15 Januari besok lusa," tulis Madura United.

Baca Juga:

Madura United Resmi Perkenalkan Eks Persija Jaimerson Xavier

Madura United Resmi Datangkan Marckho Meraudje

(Twitter Madura United)

Dejan Antonic sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen tim terkait skuat. Ia percaya bisa membawa Madura United ke prestasi yang lebih baik.

"Saya beberapa hari lalu berada di Hong Kong dan beberapa tempat. Diskusi saya dengan manajemen tentang pemain dilakukan intens. Saya datang ke tim ini karena punya optimisme bahwa bisa membawa tim ini lebih baik dari sebelumnya," ujar Dejan Antonic.

Manajemen Madura United lebih dulu memperkenalkan pemain, termasuk rekrutan baru seperti Jaimerson Xavier, Marckho Meraudje, M. Ridho, Fandry Imbiri, dan Andik Vermansah.