BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, ingin pemainnya melupakan kekalahan 1-2 dari Persib Bandung pada semifinal leg pertama. Ia ingin para pemain fokus menghadapi Persib di semifinal leg kedua.

PSS harus takluk 1-2 dari Persib, pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4).

Dalam laga tersebut, PSS unggul lebih dahulu melalui tandukan Saddam Emiruddin Gaffar pada menit ke-20. Persib membalas melalui Victor Igbonefo (23') dan Frets Butuan (91').

"Kami ada empat peluang bagus sekali di mana kami bisa mengubah pertandingan, leading 1-0 dan dua gol kami kasih ke Bandung dari kesalahan yang kami bikin sendiri. Dari hari ini (kemarin) pertandingan kami bisa belajar banyak, kadang-kadang kamu harus lucky sedikit, hari ini kami enggak ada tapi mungkin di Solo nanti bisa," jelas Dejan.

Baca Juga:

Persib Tetap Gelar Persiapan Semifinal Kedua di Sleman

Piala Menpora 2021: Persib Gebuk PSS Sleman 2-1 di Semifinal Pertama

"Saya cuma fokus sama anak-anak, pasti kami tetap kerja keras untuk leg kedua. Besok (hari ini) kami berangkat ke Solo, enggak ada waktu, cuma 24 jam, kami sama Persib dan kami bisa main nanti tanggal 19."

"Tentu besok kami lihat kondisi pemain, pasti ada yang kelelahan pasti ada yang cedera, sekali lagi, tidak ada terlalu banyak waktu untuk istirahat, dan untuk recovery. Tapi sekali lagi salut dan terima kasih banyak untuk pemain saya yang kerja keras hari ini," tambahnya.

PSS akan menghadapi Persib, pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4).