Dejan Antonic Jamin Andik Vermansah Dipastikan Turun Lawan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 April 2019
Dejan Antonic Jamin Andik Vermansah Dipastikan Turun Lawan Persebaya
Dejan Antonic memastikan Andik Vermansah bermain melawan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comAndik Vermansah dipastikan tampil saat Madura United menghadapi Persebaya Surabaya. Ini adalah kali pertama Andik datang ke Surabaya untuk melawan mantan klub yang melambungkan namanya itu.

Derby Suramadu pada laga semifinal pertama Piala Presiden 2019 itu akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4) sore. Sejak akhir pekan lalu, media sosial sudah ramai memperbincangkan kemungkinan Andik memperkuat Madura United melawan Persebaya.

Ketika dikonfirmasi, pelatih Madura United Dejan Antonic menegaskan bahwa Andik akan bermain melawan Persebaya. “Peluangnya untuk bermain sangat besar. Dia juga mau bermain,” ucap Dejan.

Baca Juga:

Rakic dan Zah Rahan Paling Berbahaya bagi Bek Persebaya Surabaya

Hadapi Madura United, Persebaya Surabaya Siap Maksimalkan Danger Time

Andik Vermansah
Andik Vermansah dan Rachmat Irianto. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

“Saya pikir untuk sepak bola lebih bagus jika Andik bermain. Kami semua profesional. Hari ini kami ada di sini. Besok bisa di klub atau negara lain. Tetapi kami harus tetap profesional,” imbuh Dejan.

Bermain melawan Persebaya, tak akan mengurangi kadar cinta Andik terhadap klub berjuluk Green Force ini. “Andik pasti hormat kepada Persebaya. Begitu pula saya. Tetapi sekarang kamis harus fokus untuk Madura United,” katanya.

“Andik pesepak bola profesional. Dia sudah lama di sepak bola Indonesia. Sebagai pemain profesional, dia sekarang di Madura United. Kami berdua menghormati Persebaya dan Bonek. Sebab hidup kami berdua dimulai dari klub ini,” tutup Dejan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persebaya surabaya Andik Vermansah Breaking News Piala Presiden Piala Presiden 2019
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan