Dejan Antonic Kagumi Skuat Persija Jakarta Saat Ini

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 13 April 2018
Dejan Antonic Kagumi Skuat Persija Jakarta Saat Ini
Dejan Antonic didampingi Lerby Eliandry bicara soal laga melawan Persija. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengagumi skuat Persija Jakarta saat ini. Kekaguman ditunjukkan jelang pertemuan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (14/4).

Menurut Dejan Antonic, Persija berubah jauh dibanding saat ketika bertemu dengan Pelita Bandung Raya, klub yang ditangani di ISL 2014. Dalam dua pertemuan, Persija berhasil ditahan imbang termasuk di Jakarta.

"Saya senang karena laga ini akan berjalan bagus. Persija merupakan tim dengan tradisi di Indonesia. Saya senang lihat tim Persija sekarang, bukan hanya di sepak bola Indonesia, tapi internasional. Mereka bagus sekali mewakili Indonesia. Saya senang juga melihat sepak bola Indonesia pelan-pelan bagus dan ada hal positif," ujar Dejan Antonic.

"Jadi saya pikir tim Persija yang lalu (ketika menghadapi PBR) dengan yang sekarang berbeda. Materi Persija saat ini jauh lebih bagus. Namun tanpa mengurangi respek, kami ingin mencuri poin di sini," tambah Dejan Antonic.

Dejan berharap anak asuh berbuat yang terbaik dan berani. "Keputusan akhir ada di tangan Tuhan. Tapi saya dan pemain harus kerja keras dan kami, baik saya, pemain, tim pelatih, dan manajemen, yakin bisa mendapat hasil positif," jelas Dejan Antonic.

Breaking News Persija jakarta Dejan antonic Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan