BolaSkor.com - Pelatih Dejan Antonic tak dampingi PSS Sleman saat melangsungkan press conference virtual jelang melawan Persebaya Surabaya, Rabu (7/4). Perannya digantikan pelatih fisik, Danang Suryadi.

Menurut Danang Suryadi, pelatih asal Serbia ini harus beristirahat karena mengalami kelelahan usai mempersiapkan tim. Terlebih, lawan yang dihadapi adalah Persebaya Surabaya.

"Ya, coach Dejan harus istirahat, banyak energi terbuang untuk latihan dan untuk strategi. Ia butuh istirahat lebih," ujar Danang Suryadi dalam prematch press conference virtual, Selasa (6/4).

Baca Juga:

Ladeni PSS, Aji Santoso Janji Turunkan Dua Pemain Muda Persebaya

Bek Asing PSS Tak Sabar Hadapi Persebaya

Danang memastikan PSS Sleman saat ini menyatakan kesiapannya menghadapi Persebaya Surabaya. Diharapkan bisa meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

"Persiapan PSS Sleman untuk pertandingan sangat siap ya. Hampir semua pemain antusias termotivasi dan tidak sabar melakoni laga penentuan," katanya.

Bahkan, lanjutnya, proses rotasi akan dilakukan. Selain agar lebih maksimal, para pemain harus mendapatkan kesempatan bermain di Piala Menpora 2021.

"Kita memberikan kesempatan untuk pemain yang belum main ya, akan ada rotasi. Tapi semua pemain siap untuk pertandingan, tinggal pemain," tegasnya.

Terkait mengenai kondisi, Danang memastikan para pemainnya dalam keadaan 100 persen. Bahkan, dia memastikan proses latihan yang dilakukan mengalami progres.

"Dari beberapa kali latihan ada progres dan ada kemajuan dari semua pemain, apa lagi motivasi lebih untuk pertandingan, saya pikir semuanya siap untuk pertandingan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)