Dejan Antonic Kesal Madura United Harus Kalah di Jayapura

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Juli 2019
Dejan Antonic Kesal Madura United Harus Kalah di Jayapura
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Dejan Antonic teramat kecewa dengan kekalahan Madura United dari Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Selasa (16/7) sore. Dejan kesal karena gol Persipura lahir dengan begitu mudahnya.

Gol kemenangan tim Mutiara Hitam dicetak Boaz Salossa pada menit kedelapan. Berawal dari set piece, Boaz yang lepas dari kawalan Andik Rendika Rama berhasil menjebol gawang M. Ridwan, kiper Madura United.

“Saya kecewa karena kami kalah seperti ini. Saya kecewa sekali dengan proses gol yang seperti ini. Ini sudah kali ketiga. Orang tidak bisa bilang kalau pemain tidak konsentrasi. Sebab itu baru menit kedelapan,” ucapnya seusai pertandingan.

Baca Juga:

Persipura 1-0 Madura United: Jacksen F. Tiago Hadirkan Kemenangan Perdana

Lawan PSS Sleman, PSIS Semarang Bisa Turunkan Harinur Yulianto

“Gol itu terjadi atas kesalahan kami. Semua pemain harus merasa malu atas gol itu. Sebab gol Persipura mudah sekali terjadi. Sudah tiga gol yang lahir ke gawang kami karena kesalahan sendiri,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Dejan Antonic mengklaim bahwa ia sudah menganalisis, serta membenahi kekurangan timnya. Termasuk antisipasi atas gol-gol yang lahir dengan begitu mudahnya. “Tetapi hari ini gol seperti itu terjadi lagi,” sesal Dejan.

Ini adalah kekalahan pertama Madura United di musim itu. Hasil minor di Jayapura membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tertahan di posisi ketiga dengan 14 poin. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persipura jayapura Liga 1 Dejan antonic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan