Dejan Antonic Mundur dari Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Agustus 2019
Dejan Antonic Mundur dari Madura United
Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com –Dejan Antonic mundur dari Madura United. Keputusan Dejan untuk mundur dari pelatih kepala telah direstui oleh manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

Niat Dejan untuk meninggalkan Madura United telah ia utarakan sejak Rabu (21/8) malam. “Saya akan segera menghadap manajer untuk menyampaikan mundur dari Madura United,” ujarnya.

Performa buruk dalam lima pertandingan terakhir menjadi biang keputusan Dejan. Greg Nwokolo dan kawan-kawan belum pernah menang dalam lima pertandingan beruntun. Mereka hanya mendapatkan tiga hasil seri, dan dua kali kalah.

Parahnya, kedua kekalahan itu, yakni melawan PSS Sleman dan Bali United, terjadi di kandang sendiri, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. Dejan menegaskan bahwa hasil minor ini sepenuhnya menjadi tanggung jawabnya.

Baca Juga:

Teco Bocorkan Cara Kalahkan Madura United di Pamekasan

Hasil Liga 1 2019: Bali United ke Puncak Klasemen, Persebaya Surabaya Menang di Lampung

“Dan akan saya pertanggungjawabkan secara profesional kepada manajer dan presiden klub,” sebut eks pemain Persebaya Surabaya itu.

Sementara itu, manajer Madura United, Haruna Soemitro mengaku belum bertemu secara langsung dengan Dejan. Meski demikian, pria asal Surabaya tersebut tetap menghormati keputusan eks pelatih Persib Bandung itu.

“Mundur adalah hak setiap orang. Kalau itu benar, tentunya kami tidak boleh menghalang-halangi,” ucap pria kelahiran Magetan itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Dejan antonic Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan