Dejan Antonic: Persija Jakarta Favorit Juara Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 14 April 2018
Dejan Antonic: Persija Jakarta Favorit Juara Liga 1
Dejan Antonic dan Abdul Rahman bicara hasil kontra Persija. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memuji skuat Persija Jakarta. Itu setelah tim asuhan dikalahkan 0-2 kala dijamu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (14/4), dalam lanjutan Liga 1 2018.

Kedua gol Persija masing-masing dicetak oleh Jaimerson da Silva Xavier pada menit ke-40 dan Rohit Chand pada menit ke-64. Borneo FC kesulitan membalas lantaran harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-48.

"Selamat untuk Persija. Mereka bermain lebih bagus. Laga ini berat untuk Borneo, mungkin karena banyak pemain baru pertama kali bermain di SUGBK, apalagi dengan dukungan pendukung Persija," kata Dejan Antonic usai pertandingan.

"Kami mencoba taktik, seperti memberi penguasaan bola ke Persija dan menunggu untuk melakukan serangan balik. Gol pertama terlihat seperti bunuh diri, sementara yang kedua kesalahan besar, padahal kami sudah menyiapkan antisipasi sepak pojok," tambahnya.

Dejan Antonic menilai bahwa Persija merupakan tim yang berpotensi menjadi juara. Ini jika berpatokan yang terjadi saat ini.

"Persija tim yang bagus, mungkin karena sudah lama bersama. Selain itu banyak pemain istimewa di tim Persija. Sementara Persija merupakan tim favorit juara, tapi masih banyak pertandingan harus dijalani," jelas Dejan Antonic.

Breaking News Dejan antonic Liga 1 Persija jakarta Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan