Dejan Antonic Sebut Kekuatan PSS Sleman Sudah Berbeda di Piala Presiden 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Maret 2019
Dejan Antonic Sebut Kekuatan PSS Sleman Sudah Berbeda di Piala Presiden 2019
Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Madura United mewaspadai kekuatan baru PSS Sleman pada laga pembuka Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3) sore. Keberadaan para pemain baru membuat tim Elang Jawa semakin kuat.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tak merasa diunggulkan meski skuatnya disebut the new Los Galacticos Indonesia. Bahkan, ia pun tak suka dengan julukan yang sempat disematkan pada tim Real Madrid tersebut.

Baginya, Madura United akan menjadi tim besar, bukan karena keberadaan pemain bintang. Semua pemain harus berjuang penuh untuk membuktikan kualitas, dan meraih prestasi. Perjuangan itu dimulai dari partai lawan PSS Sleman.

Bagi Dejan, tim tuan rumah sudah berkembang. Keberadaan pemain baru, khususnya tiga pemain asing membuat skuat besutan Seto Nurdiyantoro semakin kuat. Apalagi PSS Sleman punya pendukung luar biasa yang selalu bernyanyi sepanjang pertandingan.

Baca Juga:

Manajer Madura United Ingin Klub Tahan Tidak Ada KLB PSSI

Syarat bagi Persib Bandung untuk Dapatkan Fabiano Beltrame

"Saya pikir game pertama pasti berat. PSS Sleman ada pemain baru, termasuk tiga pemain asing. Mereka sudah menjadi tim berbeda, dibanding saat main di Piala Indonesia," ucap Dejan dalam jumpa pers di The Rich, Senin (4/3).

Dejan mengatakan, target kemenangan dipatok timnya. Namun bukan berarti Greg Nwokolo dkk. hanya akan berpikir soal meraih kemenangan. Dejan memastikan Madura United akan menyuguhkan permainan terbaik.

"Kita ingin memenangkan pertandingan, tapi kita juga mau menampilkan permainan terbaik. Ini cara kita untuk bantu sepak bola Indonesia lebih bagus lagi," tambah eks pelatih Borneo FC ini. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Madura united PSS Sleman Piala Presiden Piala Presiden 2019 Dejan antonic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan