Dejan Antonic Sebut Madura United Lawan Berat PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Maret 2021
Dejan Antonic Sebut Madura United Lawan Berat PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memastikan timnya akan melalui pertandingan berat di Piala Menpora 2021. Terlebih, lawan pertama yang dihadapi adalah Madura United.

Laga perdana Grup C ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3). Laga ini disiarkan secara langsung tepat pukul 15.15 WIB.

Pelatih kelahiran Serbia ini mengaku sudah paham betul dengan Madura United. Pasalnya dia pernah menangani Laskar Sapeh Kerrab pada musim 2019 lalu.

"Kalau buat pertandingan yang pertama (Madura United) satu pertandingan cukup berat untuk kita lawan satu. Tim yang pernah saya latih musim kemarin di mana saya punya banyak teman-teman dan pemain," ungkap Dejan Antonic dalam prematch press conference secara virtual, Senin (22/3).

Dejan Antonic menilai pertandingan ini sangat menarik untuk disaksikan. Karena kedua tim berkeingina untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:

Alasan di Balik Absennya Ciro Alves di Laga Perdana TIRA-Persikabo

PSM Makassar, Underdog dengan Semangat Siri Na Pacce

"Dan tentu saja yang pertama, saya ingin semoga semua lancar dan normal dan tidak ada pemain atau official kena virus. Kalau buat hasilnya kita tunggu selesai pertandingan baru kita bisa bicara," tegasnya.

Sejauh ini, Dejan mengklaim persiapan para pemainnya dalam menghadapi Piala Menpora 2021 berjalan dengan baik. Bahkan proses adaptasi yang telah dilakukan selama satu pekan terakhir ini di Bandung, berjalan dengan baik.

"Tim PSS sudah mulai latihan dari minggu kemarin, semua lancar berjalan normal dari informasi dari tim saya dan pelatih anak-anak semua kerja cukup bagus dan cukup keras."

"Persiapan mungkin cuma satu minggu tapi kita fokus ke pertandingan besok dan kita tetap latihan karena kita mau persiapan supaya lebih bagus untuk kompetisi di bulan Juni nanti dan semoga semua sudah normal," tambahnya.

Terkait mengenai kondisi pemain, mantan pelatih Persib Bandung ini juga memastikan dalam keadaan baik. Hanya saja, lanjutnya, pemain asing masih belum bisa bergabung dengan timnya.

"Kita masih tunggu pemain asing, semoga mereka bisa bergabung bersama kita minggu depan dan tim kita 100 persen full," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dejan antonic PSS Sleman Madura united Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan